Candy~

Permen. ya dia seperti permen, permen yang tidak bisa ditebak. Kadang bisa sangat manis, asam, dan pahit juga. Dia sebuah permen yang unik

Dengan segala keunikannya itu, bagiku cukup sulit untuk memilikinya.

Ntah kenapa aku hanya ingin permen yang seperti itu, dan sayangnya permen itu hanya ada satu di dunia ini.

Melihat bungkus permen itu
butuh feeling yang kuat. Kadang bungkusnya tertulis manis, tapi sebenarnya rasanya asam atau sebaliknya. Kita harus teliti dan memahaminya.

Aku berusaha untuk mendapatkan permen unik itu, mungkin tidak sekarang atau mungkin suatu saat dimana permen itu sendiri yang datang padaku- ya..aku harap begitu.

Tapi jika memang permen itu tidak bisa jadi milikku, setidaknya aku berharap tetap bisa melihatnya baik-baik saja. Tidak dibuang, di injak-injak,atau di makan semut-semut nakal yang akhirnya meninggalkannya seperti sampah. aku hanya ingin permen itu tetap baik dan tetap manis. Sampai orang yang tepat bisa memiliki permen itu.

Leave a Reply

