Comeback!!

Holaaaaaaaaaaaa…

Kangennya nulis setelah hiatus sekitar… 8 bulan! Banyak faktor yang bikin saya hiatus begitu lama, dari ujian masuk universitas sampai jadwal kuliah yang tidak memungkinkan saya cuap-cuap di wp. Seperti lagu tasya ‘Libur Telah Tiba’ saya mendapatkan libur sekitar dua minggu dalam rangka natal dan tahun baru. Nah… waktu yang begitu berharganya kenapa tidak saya sempatkan untuk kembali kerumah kedua saya?
Memang saya sengaja comeback –ceilah, kayak boyband aja comeback–di penghujung tahun, karena momentnya pas aja buat cerita dan ngulas apa aja yang terjadi selama 2013. Bisa dibilang ini tahun yang penuh sejarah. Saya UN dengan paketnya yang banyak, ujian masuk universitas dan berujung saya masuk akademi pariwisata jurusan pastry ; saya akan cerita tentang kampus saya di lain kesempatan. Di 2013 juga saya pisah dan bertemu dengan banyak orang baru, pengalaman baru juga saya dapat di 2013. Intinya tahun ini adalah tahun yang berkesan dan mungkin akan sangat saya rindukan. Ujungnya boleh angka 13 tapi sungguh, tidak ada kesialan sedikit pun di dalamnya. Malah tahun yang penuh berkah dan keajaiban. Semoga di tahun berikutnya kita bisa lebih baik dan banyak berinovasi.

Hm… baiknya saya akhiri dulu sampai disini cuap-cuap comebacknya saya. Dalam beberapa hari kedepan saya mungkin akan nge-post resep dan ff yang sempat saya buat beberapa bulan lalu. See you next post.

Leave a Reply

